Sabtu, 02 Februari 2013

Tears - TAORIS


Tittle        : Tears
Pairing     : TAORIS
Genre      : angst
Warning  : YAOI, BOY X BOY, TYPO, sedikit OOC, isi tidak sesuai judul, EYD cacat._.V

Happy Reading~


“kris ge aku ingin ke taman”
“sekarang baby panda?”
“iya ge”
“lay, kau tidak apa-apa jika aku tinggal?”
“tidak apa-apa. Kalian pergilah”

Sendu. Ketidak relaan. Sorot mata Lay menatap kepergian Kris bersama Tao. Ya, Kris adalah kekasih Tao dan sekarang Lay menjalin hubungan special dengan Kris. Ada suatu perasaan bersalah menghinggapi Lay saat melihat Tao. Dia tau dia salah. Sangat.  Tapi jika cinta sudah berkata, tidak ada yang bisa menahannya.
“maafkan gegemu ini tao..” Bisik lay

Kris dan Tao kini sudah sampai di taman dekat dorm mereka. Mereka duduk di bangku yang berada di sudut taman.
“baby panda, Kenapa kau diam saja?”
“kris ge, bolehkah aku menanyakan sesuatu?”
“tentu baby”
“apa kris ge masih mencintaiku?” tao menatap lurus kedepan
“kenapa kau berbicara seperti itu baby?” Tanya kris menyembunyikan kegugupannya
“aku mohon jawab pertanyaanku barusan ge”
“te-tentu aku mencintai mu baby. Sangat mencintaimu” kris mengusap kepala tao
“jika kau sangat mencintaiku, kenapa kau dan lay ge selalu bermesraan di belakangku?”
DEG. Mata kris melebar sempurna. Dia gugup. Tidak, dia sangat gugup. Keringatnya mengucur memenuhi wajahnya yang tampan. Mengapa baby pandanya bisa tau jika dia dan lay selalu bermesraan?
“aku sudah tau semuanya ge. Jawab pertanyaan ku ge, apa kau punya hubungan khusus dengan lay ge?!”
“a-apa maksudmu baby?”
 “jawab pertanyaan ku ge!!!”
“i-ya aku memang mempunyai hubungan dengan lay..maafkan aku baby” lirih kris

Tao menggigit bibir bawahnya. Menahan agar tangisnya tak tumpah. Tapi percuma. Air mata Tao pun mengalir deras.
“baiklah ge. Terimakasih. Aku pergi”

Tao pun berlari meninggalkan kris yang masih tidak percaya. Memberhentikan taksi yang lewat dan melesat pergi.


@ Dorm EXO-M

“kris ini sudah jam 8 malam tapi kenapa maknae kita belum pulang juga” Tanya luhan. Jelas sekali dia cemas.
“handphonenya juga tidak aktif. Apa kalian bertengkar?” Tanya xiumin
Kris pun hanya bisa diam. Dia juga cemas pada baby pandanya. Terlihat dari raut wajahnya. Lay yang menyadari hal itu langsung mengenggam tangan Kris kemudian tersenyum lembut.

Sudah satu jam. Para member EXO masih setia menunggu maknae mereka di ruang tamu. Kris dan Lay masih berpegangan tangan tentunya.
“aku pulang”
Semua member EXO M langsung menoleh kearah sumber suara itu.
“baby panda?! Kau darimana saja?!” kris langsung berlari dan memeluk tao
“bukan urusanmu” jawab tao dingin
Semua member terkejut. Tidak biasanya maknae mereka menjadi sedingin ini.
“Ya tao! Kami semua mengkhawatirkanmu! Kau membuat kami semua cemas!” jawab kris
“apa kau juga mencemaskan ku hah?” lagi-lagi tao dengan suara dingin dan merendahkan
“aku sangat mencemaskan mu baby!” kris mulai tersulut emosi
“cih kau mencemaskanku? Apa aku tidak salah dengar? Kalau kau mencemaskan ku kenapa tadi kau dan lay ge berpegangan tangan dengan sangat MESRA?”
DEG.
“a-apa? Kau salah li-hat baby, a-aku ti-“
“tsk. sejak kapan ge? SEJAK KAPAN KAU MENGHIANATIKU? SEJAK KAPAN GE?!!”
Air mata tao tumpah membasahi pipinya
“ta-tao aku bisa jelaskan” lay pun angkat bicara
“lay ge..kenapa ge…hiks kenapa kalian tega sekali…ini sakit ge. Sakit sekali”
“baby…tolong maafkan aku dan lay, kau boleh memukulku, kau boleh membenciku baby, tapi aku mohon maafkan kami”
“……”
“baby…”
“Kris ge, tatap mataku. Kau….pilih aku atau Lay ge?”
“a-aku tidak bisa baby,a-aku menyayangi kalian berdua”
Tao menatap manic mata dihadapannya ini dengan intens. Nihil, di mata kris hanya ada sosok Lay. Tao pun tersenyum miris.
“hubungan kita cukup sampai disini ge. Berbahagialah kalian”

Mata kris melebar sempurna. Tidak. Ini tidak mungkin. Meskipun dia tau ini semua kesalahannya tapi tidak mungkin hubungannya dengan tao berakhir begitu saja.

“xiumin ge, luhan ge, chen ge, maafkan aku karna telah membuat kalian khawatir. Seperti aku harus tidur. Ini semua sangat melelahkan. Selamat malam ge” Tao tersenyum tulus masih dengan air mata mengembang di matanya kemudian beranjak pergi menuju kamarnya.

 “Taukah kau kris? Setiap malam Tao selalu menangis. Saat aku Tanya mengapa, dia hanya menjawab dia rindu orangtuanya. Aku tau dia bohong. Dia menangis karna kau!”
“ Tao sudah mengetahui hubungan kalian berdua sejak lama. Tapi Tao selalu menepisnya karna dia percaya padamu dan Lay. sampai suatu malam, dia menangis sangat hebat. Aku Tanya dan dia menjawab dia melihat kalian berciuman dan hampir melakukan ‘itu’” tutur xiumin

 “sudah malam lebih baik kita tidur, besok jadwal yang padat akan menanti kita” perintah luhan kemudian pergi ke kamarnya disusul oleh xiumin dan chen meninggalkan Kris dan Lay yang masih tidak bergeming.



Note: wkwk *ketawa nista* maaf ya klo feelnya gadapet terus ff nya kocak dsb ._.v

1 komentar:

  1. Lumayan.... boleh juga.. harusnya bikin agak panjang, di lanjutin trus nanti hubungan mereka kayk gimana, diem-dieman atau krislay putus atau gimana... kalo kayak gini kan gantung thor... tapi bagus ko^-^ keren

    BalasHapus